oleh

SiheSnack Pisang Geprek, Hadirkan Berbagai Varian Rasa untuk Penikmat Pisang di Kota Sungailiat

banner 600250

Sungailiat, Swakarya.Com. Bagi anda kaum milenial pecinta pisang, kini hadir di Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka, salah satu cemilan olahan pisang yang bernama SiheSnack Pisang Geprek.

SiheSnck Pisang Geprek sebenarnya merupakan makanan tradisional, namun dikemas secara modern tanpa mengurangi rasa khas makanan tersebut.

“Kedepan juga kita akan memperluas jaringan usaha ini guna memasarkan produk dari SiheSnack Pisang Geprek,” tutur Agus Salim selaku Owner SiheSnck Pisang Geprek saat ditemui wartawan Swakarya.com, Minggu (3/11).

Olahan pisang ini tidak hanya menawarkan rasa original, tapi juga sudah berinovasi dengan berbagi varian rasa dengan toping sambal pedas serta pilihan toping lainnya, seperti gula aren, keju, coklat dan greentea.

“Dan diantara menu yang paling spesial yakni pisang geprek sambal. Pisang goreng ini dibalut dengan sambal pedas yang biasanya sering dijumpai pada ayam geprek sambal. Nah, sajian ini yang beda untuk pisang goreng yang digeprek dengan sambal pedas,” jelas Agus.

Pisang goreng sambal ini sebenarnya bukan makanan baru, tetapi sudah ditemui di daerah Makassar, tepatnya di kawasan Pantai Losari Makassar.

Namun kebanyakan sajian di sana, pisang hanya dibakar dengan toping gula aren.

Makanan pisang sambal ini identik dengan masyarakat bugis yang ada di Sulawesi Selatan dengan ciri khas sambal pedasnya.

Sihesnack sendiri merupakan produk rumah tangga yang dikelola sendiri di rumah, dengan tidak mengurangi rasa khas dari pisang sambal. Jadi tidak heran apabila pisang goreng sambal pedas ini sangat menggugah selera penikmat cemilan pisang masa kini.

Untuk pemesanan bisa datang langsung ke kawasan Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka, tepatnya di KOFICAFE Jln. Jendral Sudirman, dan juga dapat melakukan pemesanan secara daring melalui 082177169198, dengan minimal pemesanan 2 box.

Agus dalam waktu dekat mengaku akan membuka cabang di Kota Pangkalpinang untuk memenuhi hasrat” penikmat pisang.

“Insyaallah SiheSnack Pisang Geprek dalam waktu dekat akan membuka outlet di Kota Pangkalpinang,” pungkasnya.

Penulis : Renaldi
Editor : Tahir

banner 600250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait