oleh

Pornas Korpri 2019, Wagub Targetkan Babel Masuk Lima Besar

*Pornas Korpri tahun 2019 dilaksanakan di Babel

Pangkalpinang, Swakarya.com – Para atlet Aparatur Sipil Negara (ASN) yang lolos pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2019, dapat mewakili Babel dalam ajang Pekan Olahraga Tingkat Nasional (Pornas) Korpri di Babel yang akan dihelat pada bulan November 2019 mendatang.

“Ini sebagai persiapan kita untuk melihat atlet-atlet kita, untuk menunjukan kemampuannya sebagai sosok olahragawan ASN Provinsi Babel. Untuk itu, mari dari sekarang kita pupuk, kita gunakan untuk mempersipkan diri berkompetisi dan berlomba, guna mewakili Babel di Pornas Korpri mendatang,” kata Wagub, Rabu (10/7/2019) sore, saat membuka Porprov Korpri Babel tahun 2019, di Gor Sahabudin, Pangkalpinang.

Wagub pada kesempatan itu juga menginginkan kepada seluruh olahragawan ASN yang mewakili Provisi Babel, dalam perhelatan Pornas Korpri pada bulan November 2019 mendatang, nantinya dapat masuk lima besar.

Harapan masuk ke lima besar tersebut menurutnya memiliki alasan yang kuat, karena Pornas Korpri tahun 2019 dilaksanakan di Babel, dimana olahragawan ASN Babel sudah menganal lingkungannya.

Wagub berpesan kepada olahragawan ASN yang mewakili Babel dalam ajang Pornas Korpri mendatang, dapat mempersiapkan diri secara maksimal.

“Saya ingatkan, ASN terpilih wewakili cabang olahraga yang dipertandingkan, untuk betul-betul mempersiapkan diri secara maksimal dan bersaing pada 34 povinsi. Paling tidak kita masuk ke lima besar, karena kita tuan rumah yang sudah memahami lingkungan dan sudah berlatih mempersiapkan diri,” tegas Wagub.

Wagub juga mengimbau agar olahragawan ASN dan official yang mewakili Babel di Pornas nanti bisa menjaga nama baik Provinsi Kepulauan Babel.

Penulis : Abdul Fakih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait