by

Peringatan Bulan PRB Tingkat Nasional, 6000 Peserta Akan Kemah dan Tanam Pohon di Babel

Pangkalpinang, Swakarya.com. Masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) harus bersiap-siap menyambut Peringatan Bulan Pengurangan Resiko Bencana (PRB) tingkat Nasional yang akan dilangsungkan di Babel, karena rencananya bakal dihadiri sebanyak lebih kurang 6000 peserta dari Provinsi, Kabupaten/ Kota se-Indonesia.

“Insya Allah kita akan kedatangan tamu kurang lebih sekitar 6000-an, bahkan lebih,” kata Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, saat menghadiri Perayaan HUT ke-2 Romantika Supir Truck Indonesia (RSTI) Babel, Minggu (21/7/2019) Pagi, di Pantai Temberan.

Menurut Gubernur, peringatan Bulan PRB sekala Nasional ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa, karena akan diadakan berbagai macam kegiatan, termasuk menanam pohon dan berkemah.

“Tidak lama lagi kita akan melakukan kegiatan Peringatan Bulan PRB Nasional tahun 2019, se-Indonesia, dan ini sangat luar biasa. Kegiatan ini, juga mengikutsertakan Komunitas Babel Peduli, mereka yang datang camping, menanam dan lain sebagainya,” tegas Gubernur.

Gubernur juga berharap, pihak-pihak terkait dalam kegiatan Peringatan Bulan PRB skala Nasional yang akan dilaksanakan di Babel agar secara bersama-sama membatu, sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Saya minta peran RSTI juga bersama – sama membantu kegiatan ini, dan bersama – sama menjaga alam dan lingkungan kita,” imbuhnya.

Sumber: HumasPro

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait