Perayaan HUT RI Di Desa Bukit Layang Berlangsung Meriah

Bangka, Swakarya.Com. Kemeriahaan HUT RI ke-74 tahun juga dirayakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Bukit Layang Kecamatan Bakam dengan menggelar berbagai perlombaan di desa setempat yang berlangsung meriah, Minggu (25/8). 

Kepala Desa Bukit Layang, Andry mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat talisilaturahmi antara masyarakat dengan aparatur Pemdes. 

Masyarakat setempat pun tampak begitu antusias mengikuti sejumlah perlombaan.
“Dengan penuh semangat gotong-royong dan rasa kekeluargaan masyarakat Desa Bukit Layang sangat menyambut baik perlombaan ini. Apalagi ditengah berjalannya perlombaan penuh canda tawa dan sorakan masyarakat,” katanya kepada reporter Swakarya.com, Senin (26/8). 

Melalui moment HUT RI ini kata dia, masyarakat diharapkan mampu mengembangkan dan meningkatkan kreatifitas serta kreasi dalam mengisi pembangunan yang ada di desa setempat. 

“Harapan kita, keindahan dan keharmonisan yang terjalin tetap terjaga antara masyarakat dengan pemerintah desa,” katanya.

Disamping itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan dan memperkuat kekompakan masyarakat Desa Bukit Layang. 
“Semoga dengan perlombaan yang penuh kesederhanaan ini, dapat menjalin hubungan persaudaraan yang lebih baik lagi serta menjaga kebhinekaan dan keberagaman budaya bangsa,” katanya. (Lio) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait