by

Pemuda Muhammadiyah Babar Siap Menangkan Andika Saputra Jadi Formatur Terpilih PWPM Babel

Muntok, Swakarya.com. Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Babel akan menggelar Musyawarah Wilayah ke-IV di Pangkalpinang pada tanggal 26-28 Juli 2019 mendatang.

Beberapa nama pun telah muncul sebagai bakala calon formatur PWPM Babel dari beberapa PDPM se-Babel. Tak terkecuali dengan PDPM Bangka Barat, setelah melakukan konsolidasi, diputuskan dukungan penuh akan diberikan kepada Andika Saputra yang merupakan kader murni IMM.

Melihat hal itu, Ketua PDPM Bangka Barat, Syasri Ekozat yang akrab disapa Angga menilai bahwa dalam konsolidasi memang terdapat perbedaan pandangan, namun dengan segala sumberdaya manusia yang potensial, PWPM Babel harus dipimpin oleh kader yang benar memiliki kepemimpinan yang optimal.

Senada dengan itu, Ketua PCPM Kelapa Mariyono mengatakan bahwa mereka sudah memantapkan dukungan kepada Andika Saputra. “Benar kami sudah melakukan konsolidasi di tingkat PCPM dan PDPM mengenai pemilihan Ketua PWPM Babel beberapa waktu lalu, dan sudah mantap mendukung Andika Saputra untuk maju dalam kontestasi ini.

Semoga kegiatan muswil PWPM dapat berjalan sesuai dengan prinsip dan marwah ke muhammadiyahan sesuai dengan AD/ART Pemuda Muhammadiyah dan menggembirakan seluruh kader pemuda Muhammadiyah se-Bangka Belitung,” ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terkait