oleh

Menang Telak 7-0, Kesebelasan Pemkab Bangka Bikin BP Sembawa Sumsel ‘Babak Belur’

Bangka, Swakarya.Com. Dalam menajalani laga ke-2 Liga Gala Karya 2019 yang berlangsung pada Senin (30/9) di lapangan Vidi Arena Gala Karya Pulo Mas Jakarta, Tim Keseblasan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka berhasil meraih poin penuh.

Bahkan dalam laga ini tim keseblasan Pemkab Bangka berhasil mengalahkan tim dari Balai Penelitian Sembawa Sumsel dengan sekor telak 7-0.

Sesuai intruksi Pelatih Kepala Tim Pemkab Bangka, M. Darsi, Pemkab Bangka akan bermain menyerang dan mencetak gol di menit-menit awal, Asrul sani CS pun yang menggunakan costum hitam-hitam langsung menggempur pertahanan tim dari Balai Penelitian Sembawa Sumsel.

Namun rapatnya barisan belakang tim dari Balai Penelitian Sembawa, anak-anak asuhan M. Darsi inipun baru bisa meciptakan gol di menit 20 melalui kaki Ernawan. Gol ini ternyata membuat permainan Tim dari Balai Penelitian Sembawa Sumsel kehilangan permainan.

Al-hasil berselang satu menit (menit 21), gawang tim dari Balai Penelitian Sembawa Sumsel kembali bergetar setelah Kusni melesatkan tendangan kerasnya dan tak mampu dihalau oleh penjaga gawang tim dari Balai Penelitian Sembawa Sumsel. Skor 2-0 untuk Keseblasan Pemkab Bangka ini pun bertahan hingga turun minum.

Meskipun unggul 2-0, M. Darsi terus memberikan arahan dan semangat kepada anak-anak asuhannya untuk bermain maksimal.

Upaya ini inipun kembali membuahkan hasil, pada menit ke 43 Pemain tengah Pemkab Bangka Ruly kembali mencetak gol ke gawang Balai Penelitian Sembawa.

Serangan demi seranganpun terus dilancarkan oleh Asrul Sani dan kawan-kawan, dan di menit ke 51 Purbastiar ikut mencetak gol.

Dan di menit 55, Ruly kembali mencetak gol melalui titik pinalti setelah salah satu pemin Pemkab Bangka di langar di dalam kotak 16.

Sepuluh menit kemudian atau tepatnya di menit 61, Hengki Wijaya juga ikut menyumbangkan gol.

Meskipun Keseblasan Pemkab Bangka unggul 6-0, ritme permainan dan irama permainan masih konsisten diperaktekkan oleh Asrul Sani dan kawan-kawan.

Bahkan memasuki akhir permain, Ruly berhasil menciptakan Hattrick di menit ke 66. Skor 7-0 inipun bertahan hingga akhir permainan.

Atas kemenangan ini, Pelatih Kepala Keseblasan Pemkab Bangka menghimbau kepada seluruh pemain agar tidak berbabangga diri secara berlebihan.

“Kemenangan ini harus dijadikan motivasi, jangan sampai terlena atau lupa diri. Karena kita masih menyisakan satu pertandingan lagi yakni menghadapi IPC TPX Jakarta,” katanya. (Lio)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait