oleh

Memaknai Arti Saling Berbagi Sesama, PDNA Basel Gelar Kegiatan Bagi-Bagi Takjil

Toboali, Swakarya.com. Mengingat bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh hikmah, maka pimpinan daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Bangka Selatan mengelarkan kegiatan bakti sosial dengan mengadakan kegiatan berbagi takjil kepada orang yang membutuhkan. Bagi-bagi takjil dilakukan diberbagai tempat perempatan lampu lalu lintas kelurahan Toboali Rabu sore (22/05).

“Kegiatan seperti ini mengajarkan kita untuk saling berbagi di bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini rutinitas tahunan yang menjadi bagian program kerja PDNA Basel, selain program-program lainnya,” kata Ketua PDNA Basel Lini Karlina kepada Reporter Swakarya.

Berbagi itu lanjutnya, bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan bahkan hal ini menyenangkan. “Kita bisa saling sapa, senyum, dan bersilaturahim dengan orang-orang yang ada di sekitar kita.

Kegiatan ini dilakukan sebagaimana amal dan sodaqoh berbagi bersama. Kami selaku pengurus PDNA Basel berharap kegiatan melahirkan karakter nilai-nilai positif seperti saling berbagi tolong-menolong sesama dan memperkuat tali silahturahmi.

Kegiatan ini juga bisa memberikan contoh bagi masyarakat arti penting berbagi dan tolong menolong,” pungkasnya. [Sudja]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait