by

Melalui Expo 2019, Remove Production Ingin Berdayakan UMKM Bangka Belitung

Swakarya.com. Dalam kurun waktu beberapa hari kedepan, perhelatan Kejurnas Wushu Piala Presiden 2019 akan segera dihelat. Bangka Belitung pun terpilih menjadi tuan rumah untuk perhelatan ajang bergengsi tersebut yang berlangsung pada tanggal 22-27 Juni 2019 di GOR Sahabudin, Pangkalan Baru, Bangka Tengah.

Saat Kejurnas Wushu berlangsung, nantinya akan dimeriahkan dengan acara pendukung yakni Bangka Belitung Food Festival & Expo 2019 yang diselenggarakan oleh Re-Move Production sebagai salah satu Event Organizer (EO) yang ada di Kepulauan Bangka Belitung.

Amirul Muttaqin selaku Ketua Pelaksana mengatakan, bahwa kegiatan tersebut akan ikut dimeriahkan oleh artis Ibukota seperti Zian ex Zigaz, FDJ Performance, Coffee Charity, Stand Up Comedy lokal, dan juga beberapa band lokal yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Kegiatan ini nantinya akan melibatkan lebih dari 60 UMKM di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang mana salah satu keunikan pada food festival kali ini akan ada 20 UMKM yang menjual berbagai jenis makanan dari seluruh Indonesia dengan menu yang berbeda.

Disamping itu ada kegiatan Coffee Charity sekaligus sebagai ajang kumpul-kumpul para pecinta kopi di Kepulauan Bangka Belitung,” jelasnya kepada redaksi Swakarya.com.

Amirul juga mengharapkan support dan partisipasi dari seluruh unsur lapisan masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk meramaikan kegiatan tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terkait