Maritim Muda Nusantara: ABR, Asah Kepekaan Generasi Penerus Bangsa

“Sekecil apapun kebaikan yang bisa kita lakukan akan memberikan dampak yang besar untuk perubahan”

Pangkalpinang, Swakarya.com. Maritim Muda Nusantara (MMN) Bangka Belitung yang merupakan salah komunitas yang tergabung dalam kepanitiaan Aksi Baik Ramadhan ke-2.

Dalam puncak kegiatan yang berlangsung di Hotel Bangka City pada Minggu (26/05/19), salah satu perwakilan Maritim Muda Nusantara Babel Ella Riski merasa bahagia sebab di bulan suci Ramadhan kali ini banyak hal-hal positif yang dapat ia lakukan bersama komunitas-komunitas lainnya untuk berbagi dengan orang sekitar.

“Berbagi tidak semata mata hanya materi saja, jelas dengan tenaga, pikiran, dan senyuman membersamai turut serta dalam Aksi Baik Ramadhan (ABR),” ungkapnya saat ditemui Reporter Swakarya.com.

Sebagai mahkluk sosial yang hidup di muka bumi ini kata Ella, sudah sepatutnya saling tolong menolong dalam kebaikan dan bermanfaat bagi orang di sekitar.

“Setidaknya menjadi manusia yang berguna untuk orang lain lebih baik dilakukan, memberi energi positif, meringankan beban orang lain dan membuat orang lain bahagia sudah cukup menjadi cara saya menikmati hidup,” ujarnya.

Ella berharap, kegiatan seperti ini bisa berlanjut di tahun-tahun selanjutnya untuk mengasah kepekaan generasi penerus bangsa.

“Sekecil apapun kebaikan yang bisa kita lakukan akan memberikan dampak yang besar untuk perubahan,” imbuhnya. [Tahir]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait