oleh

Lima Potongan Rambut Cocok untuk Pria Generasi Milenial

Pangkalpinang, swakarya.Com. Lima potangan rambut ala generasi milenial tahun 2019. Simak gaya rambut yang pantas dan keren dicoba para generasi milenial saat ini. misalnya;

Potongan Rambut Buzz Cut

@damainesia

Model rambut yang paling disukai tukang pangkas rambut. Kenapa? Cara memotong rambut model seperti ini sangat mudah namun butuh skill juga sih. Hanya dengan satu ukuran tatakan (scooping out/sizing out), mungkin 0,5 cm bisa sekaligus memotong rata ke seluruh bagian rambut kepala. Tinggal finishing samping untuk merapikan sisa-sisa rambut, selesai.

Bila ditinjau dari model rambut pria sesuai dengan bentuk wajah. Gaya rambut buzz cut sangat cocok untuk Anda yang berwajah semi bulat. Ukuran pendek tidak lebih dari 1 cm, membuat Anda lebih rapi meski tanpa menyisirnya.

Potongan rambut cowok ini juga sering digunakan oleh pelajar, prajurit dan juga sistem pembelajaran lain guna menaati aturan yang berlaku dan selalu tampil elegan meski terus gerak bebas.

Potongan Rambut Cepak

@autoratio.com

Low short classic hairstyle, atau biasa disebut potongan abri tni dan rambut kopral. Potongan rambut keren untuk pelajar sekolah SMA maupun para pelajar yang memasuki sekolah angkatan dunia kemiliteran TNI. Dengan ukuran rumus rambut tipis bagian bawah 0,1 cm, sedang dibagian menengah 0,2 dan agak panjang dibagian atas kepala 0,3-0,4 cm.

Model potongan rambut cepak ini sangat cocok untuk smeua kalangan dan semua usia. Cobalah untuk memakai model rambut cepak ini.

Model Gaya Rambut Classy HairCut

@oaksclan.com

Masih sama dengan model potongan abri diatas, hanya selisih ukuran saja yang membedakan. Gaya rambut pendek pria ini sangat populer di masa pubertas menginjak dewasa, terlebih ketika sedang mencari jodoh. Salah satu cara menjadi pria yang disukai wanita dan calon mertua, sudah pasti sang pelamar memangkas rambutnya dengan model classy haircut, dengan alasan agar rapi dan mudah dalam penataan.

Potongan model rambut simpel seperti ini sangat disukai juga oleh pemain mobile legend, mereka cenderung suka dengan dandanan ala kadarnya dengan sesimpel mungkin.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah image-3-300x178.jpg

@maskulin

Padahal hanya untuk memberi kesan bahwa Aku (pelamar cewek) adalah seorang yang baik, bijaksana lagi santun. Untuk itu dapat Anda simpulkan sendiri. Banyak pria kalem tapi terlihat keren ketika rambutnya bergaya ala classy hairstyle.

@shopback

Gaya potongan pendek ini juga sangat disukai oleh para pekerja kantoran dan para guru. Pendek, klasik dan sederhana.

Dalam proses memangkas perhatikan pula tingkat ketebalan rambut yang Anda inginkan, karena setiap orang memiliki tingkat ketebalan rambut yang berbeda. Untuk Anda yang memiliki rambut tipis, tambah ukuran panjang pada rambut atas telinga beberapa milimeter agar terlihat anggun. Namun bagi Anda yang memiliki ketebalan rambut tinggi conoth saja model potongan rambut pada foto diatas.

Model Rambut Pria Pendek (Short Fade)

Gaya rambut ini, tetep ngetrend meski tak berambut ekstrim. Memangkas habis bagian bawah rambut, lalu memanjang di setiap naik ke atas bagian rambut hingga membentuk batok kelapa. Short fade dahulu disebut sebagai potongan batok kelapa. Karena sekilas bila diamati dengan teliti seperti belahan batok dari kelapa.

editor : Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait