by

ketua PWPM Babel Terpilih Andika Saputra, Idul Adha 1440 H Momentum Tingkatkan Ketaqwaan

Swakarya.com. Pangkalpinang, Idul Adha atau lebaran qurban yang jatuh besok 11 Agustus 2019 merupakan momentum untuk kita meningkatkan ketaqwaan dan kesabaran dalam menjalani kehidupan di dunia ini.

Andika Saputra selaku ketua terpilih hasil musyawarah wilayah IV Pimpinan wilayah pemuda Muhammadiyah (PWPM) Babel mengatakan selain meningkatkan ketaqwaan dan kesabaran idul adha mengajarkan kita untuk terus saling berbagi antar sesama. Nabi Ibrahim mengajarkan betapa pentingnya untuk saling berbagi.

Pelajaran yang dapat kita ambil dari perjalanan Nabi Ibrahim ialah bagaiman kita belajar untuk sabar dan saling berbagi serta belajar menghilangkan segala bentuk ego dan kebencian dalam diri kita. Imbuhnya

Momentum Idul adha mari kita jadikan momentum ini untuk memperbaiki diri. Pelajaran dari para Nabi dan orang-orang saleh sebelum kita, dapat dijadikan cermin. Semuanya kita ikhtiarkan dalam rangka meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

Kami keluarga besar Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Bangka Belitung mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1440H Taqabbalallahu Minna wa Minkum.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terkait