oleh

Karang Taruna “SUKA JAYA” Desa Zed, Wakili Kabupaten Bangka ‘Adu’ Prestasi Di Tingkat Provinsi

SWAKARYA. Karang Taruna “Suka Jaya” Desa Zed mengikuti Seleksi Pilar-pilar Sosial berprestasi Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2019.

Dalam kegiatan ini, Karang Taruna “Suka Jaya” Desa Zed dipercaya mewakili Kabupaten Bangka dalam kategori Karang Taruna Berprestasi.

Kegiatan penilaian ini dilakukan melalui 2 tahap, yakni tahap pertama seleksi melalui presentasi yang dillaksanakan pada tanggal 2 s.d. 3 Mei 2019 bertempat di Grand Vella Hotel Pangkalpinang

Sedangkan untuk tahap kedua dilakukan seleksi survey lapangan yang dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2019.

Penilaian yang dilakukan oleh tim penilai seleksi pilar-pilar sosial yakni dari Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Antusiasme seluruh anggota karang taruna “Suka Jaya” Desa Zed dalam mengikuti lomba ini sangat tinggi terlihat dengan berbagai persiapan yang dilakukan baik dalam penyambutan maupun dari segi persiapan penilaian.

Ketua Karang Taruna “Suka Jaya” Desa Zed, Muhammad Fikri, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut andil dalam mendukung kegiatan ini terkhusus untuk seluruh anggota Karang Taruna “Suka Jaya” Desa Zed.

“Saya menaruh harapan yang besar semoga Karang Taruna “Suka Jaya’ Desa Zed mendapat hasil penilaian yang terbaik”, ujarnya yang diterima redaksi Swakarya.

Penulis: M. Mahrub Al Holil, S.A.P.
(Humas Karang Taruna “Suka Jaya” Desa Zed)

banner 600250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait