oleh

Kapolres Babar Sambang Duka ke Rumah Korban Kebakaran di Dusun Pait Jaya, Sembari Berikan Bantuan

Muntok, Swakarya.Com. Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. M.Adenan AS, melaksanakan Sambang Duka ke rumah korban kebakaran bangunan kosong atau gudang, Selasa, 31 Maret 2020 sekitar jam 14.30 Wib.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres berbincang-bincang dengan keluarga korban, serta menanyakan kondisi Fitriani alias Liza, korban kebakaran yang selamat.

Selain itu, Kapolres Bangka Barat dan anggota mengecek langsung lokasi bekas kebakaran yang bersampingan dengan rumah korban.

Kapolres memberikan Himbauan kepada keluarga yang terkena musibah agar tidak banyak mengumpulkan orang dalam antisipasi cegah Covid-19.

Kemudian Kapolres menyerahkan santunan dan sembako kepada pihak keluarga yang terkena musibah.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk perhatian pihak Kepolisian dalam hal ini Kapolres Bangka Barat kepada warga Masyarakat Kabupaten Babar yang terkena musibah kebakaran tersebut,” ujar AKBP Dr. M.Adenan AS kepada Wartawan Swakarya.com, Selasa (31/03).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bangka Barat, Kasat Binmas Polres Babar beserta anggota, Kapolsek Muntok beserta anggota.

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. M.Adenan AS menambahkan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud dari Program Kapolri “PROMOTER” yang ditindaklanjuti dengan program Kapolres Bangka Barat yaitu “Polres Bangka Barat HEBAT”.

Penulis: Andriano

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait