oleh

HIMASI STMIK ATMA Luhur Pangkalpinang Bagi-bagi Es Buah untuk Ramadhan yang Bermakna

SWAKARYA. Bulan Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan. Banyak cara yang dilakukan oleh umat muslim di seluruh dunia untuk berlomba-lomba dalam kebaikan mencari berkah di bulan Ramadhan, seperti yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMASI) STMIK ATMA Luhur Pangkalpinang.

Menjelang waktu berbuka puasa, himpunan mahasiswa Sistem Informasi STMIK ATMA Luhur Pangkalpinang ini mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan paket takjil berupa es buah secara gratis kepada pengguna jalan di sekitaran lampu merah Simpang Tujuh Pangkalpinang, Selasa (21/05).

Dengan mengusung tema “GERAKAN SECANGKIR KEBERKAHAN”, kegiatan ini bertujuan untuk mengisi Bulan Suci Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan kecil yang bernilai positif namun memiliki makna dan berkah yang sangat besar.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian mahasiswa kepada masyarakat yang bekerja hingga sore hari sehingga tekadang harus berbuka di jalan, diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini mampu sedkit membantu para masyarakat yang tidak sempat berbuka tepat waktu di rumahnya,” ungkap Ketua HIMASI STMIK ATMA Luhur, Agung Hamdala kepada redaksi Swakarya.com.

Selain itu, lanjutnya. Dengan adanya kegiatan sosial seperti ini diharapkan dapat dicontoh oleh anak muda lainnya di Kota Pangkalpinang agar mengisi bulan suci Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif dan berguna bagi masyarakat banyak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait