oleh

Awali Tahun 2020, Balotelli Menabrak Toko Roti

Swakarya.Com. Ulah Mario Balotelli di luar lapangan selalu menarik perhatian banyak orang. Kali ini, mobil yang ditumpanginya menabrak toko roti usai malam tahun baru.

Menjalani tahun 2019 dengan performa yang tak terlalu apik bersama Brescia, Balotelli baru mencetak empat gol dari 12 laga di Serie A. Tentunya ia berharap menjalani tahun 2020 dengan kondisi lebih baik, namun siapa sangka, Super Mario justru mengawalinya dengan insiden yang kurang baik.

Mobil Fiat 500 yang ditumpangi Balotelli menabrak toko roti di Brescia. Kejadian ini terjadi pada pukul 05.00 dini hari WIB waktu Italia setelah perayaan tahun baru 2020.

Balotelli tak mengemudikan langsung mobil tersebut. Ia hanya duduk di kursi penumpang. Pengemudi mobil adalah seorang teman dari penyerang 29 tahun ini.

Insiden tersebut bermula usai Balotelli bersama teman-temannya merayakan malam tahun baru di sebuah klub malam. Dalam perjalanan pulang, mobil yang ditumpangi Balotelli hilang kendali sehingga melewati trotoar sebelum menerjang toko roti.

Balotelli dan seorang temannya yang berada dalam mobil tak mengalami luka serius. Namun mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan.

Ini bukan kali pertama, Balotelli membuat kehebohan di malam tahun baru. Saat masih membela Manchester City pada 2011 lalu, pria kelahiran Palermo ini pernah menyebabkan sebuah mansion yang disewanya mengalami kebakaran.

Kebakaran tersebut terjadi akibat Balotelli terlalu asik bermain kembang api. Ada-ada saja memang Balotelli!

Sumber: Corriere della Sera

Penulis : Ryannico

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait