oleh

20 Tahun Bersama PBB, H. Syaifullah Asnan Optimis PBB Menang di Pilkada Serentak 2020 Di Babel

banner 600250

Pangklpinang, Swakarya.Com. H. Syaifullah Asnan Selaku Ketua Umum Dewan Pinpinan Partai (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) diakhir masa kepemimpinannya Priode 2014-2019 sudah menginjakkan 20 tahun pengabdiannya di PBB.

Sejak tahun 1999 ia bergabung di PBB hingga saat ini 2019 hingga menjabat sebagai Ketua Umum DPW PBB sebagai prestasi yang luar biasa hingga berada pada tataran tersebut.

H. Syaifullah Asnan mengakui dirinya sudah mengabdikan diri di PBB ini sejak ia menjadi seorang Mahasiswa di Kota Malang sebagai ketua Pemuda Bulan Bintang kota Malang.

Hingga menyeselesaikan studinya, ia pun pulang ke tanah kelahirannya pulau Bangka. Sampai di pulau Bangka ia terus mengabdikan dirinya di PBB.

Dengan bangga, saat Musyawarah Wilayah DPW PBB Ke-V di Hotel Cordela (30/11) ia melepas jabatan ketua umumnya melalui musyawarah tersebut di Priode 2014-2019.

Pada pesannya pada Muswil itu, ia inginkan PBB harus memenangkan perhelatan demokrasi di Bangka Belitung melalui Pilkada Serentak Tahun 2020 mendatang di empat Kabupaten di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Saya harap pada pilkada serentak tahun 2020 PBB akan menangkan pasangan yang diusung di tiga kabupaten baik di Bangka Selatan, Bangka Barat dan Belitung Timur. Terkhusus di Belitung Timur Harus menang karena yang kita usung adalah putra Ketua umum sendiri yakni tokoh muda , H. Yuri Kemal Fadhullah, SH, MH,” ujarnya.

Selain itu, untuk Kabupaten Bangka Barat kita tetap instruksi kepada Saudara Ust. Syaiful Fakkah, untuk maju sebagai calon Bupati Bangka Barat. Kita juga sedang menyiapkan kader untuk maju di kabupaten Bangka Selatan karena kita punya 2 kursi,” ungkapnya saat ditemui awak media.

Penulis : Tahir

banner 600250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait