oleh

Yulizar Adnan, Sayangkan Aksi Yang Terjadi di Belitung

banner 600250

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Menyikapi adanya peristiwa penyerangan sekelompok masyarakat ketika melaksanakan kegiatan penertiban aktivitas pertambangan timah ilegal di kawasan aliran Sungai Sengkelik, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung pada Sabtu (02/19) siang terhadap Satpol PP Pemprov Babel yang juga terdapat Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah.

Hal tersebut Pemprov Babel melalui Pj. Sekda Yulizar Adnan menyatakan, bahwa kondisi Wagub Abdul Fatah kini sehat waafiat dan baik-baik saja. Situasi dan kondisi di Belitung pasca peristiwa pun kini sudah kondusif.

Lebih jauh dikatakan Yulizar, untuk hal lainnya kini peristiwa atau aksi yang terjadi sudah ditangani pihak keamanan atau kepolisian di Belitung.

“Untuk itu kita percayakan proses penyelesaian peristiwa ini kepada pihak yang berwenang sehingga dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya sebagaimana mestinya,”. Ujar Yulizar melalui siaran pers yang disampaikan Kabag Humas Pemprov Babel Irwanto pada Sabtu (2/11/2019) malam.

Lebih jauh Yulizar menyatakan pihaknya prihatin dan menyesalkan atas terjadinya peristiwa ini. “Kami mohon doa agar semua dalam kondisi baik-baik saja dan peristiwa semacam ini tidak terulang kembali di masa mendatang,”. Harap Yulizar.

Selain itu pihaknya kini terus memantau, mendalami, dan menggali informasi terkini terkait peristiwa yang terjadi. (Irwanto/Humas dan Protokol Babel)

Video petugas Satpol PP yang terluka dibawa ke RS untuk mendapatkan penanganan medis:

Editor : Tahir

banner 600250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait