oleh

Warung E-KPK Sajikan Kuliner yang Mengugah Selerah dan Harga Pun Murah-Meriah

Sungailiat, Swakarya.Com. Warung Enterpreneur Komunitas Pemuda Kreatif (E- KPK) Sungailiat Bangka, selalu ramai dikunjungi oleh warga yang menyukai cemilan sehat.

Hal ini dikarenakan biaya yang relatif murah dengan harga Rp 5.000 – Rp 15.000, pengunjung bisa menikmati menu yang ada seperti Bakso Ayam Crispy, Bakso Ayam Geprek, Bakmie Ayam Geprek Sultan, Telur Dadar Imut, telur Dadar Gulung, Es lemon Tea dan Bwron Sugar Milk Tea.

Warung E – KPK banyak dikunjungi oleh Para komunitas dan kaula muda untuk bersantai atau istirahat selepas kerja.

Owner Warung E – KPK Tikawati mengatakan, warung tersebut sebagai tempat membangun potensi pemuda di bidang enterprenuer, selain di bidang enterprenuer E – KPK juga bergerak di bidang jasa.

“Warung ini menyediakan berbagai menu cemilan dan minuman enak dengan harga terjangkau, tempat ini dibuat sebagai tempat membangun potensi diri pemuda dalam bidang enterprenuer,” kata Tikawati kepada awak media pada Kamis, 16 Januari 2020.

Ia pun menjelaskan bagi anggota komunitas, diajak berwirausaha sesuai dengan bidang masing – masing yang mereka minati.

“Selain kuliner anggota komunitas juga bergerak dalam bidang jasa seperti tata rias make – up, Desingn Grafis, tanaman hias dan lainnya” Tutur Tika

Tika juga menambahkan Bakmie Ayam Geprek Sultan menajadi menu andalan Warung E – KPK.

“Menu andalan dari warung ini adalah Bakmie Ayam Geprek Sultan, diharapkan mampu menjadi legenda kuliner di Bangka Belitung, serta bisa memiliki cabang di kota – kota di Indonesia. Saya berharap warung ini bisa berkembang pesat sehingga menjadi lapangan kerja buat masyarakat Bangka” Imbuhnya

Para penikmat cemilan dapat berkunjung ke Warung BaZnaS setiap hari pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB, di jalan Batin Tikal Ruko ATM Mandiri Air Ruay Sungailiat Bangka. (Rls)

Editor : Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait