oleh

Warga Desa Jebus Terima Bantuan Modal Usaha Dari PT Timah, Hendry: Terima Kasih Kepada PT Timah

Jebus, Swakarya.Com. Hendry selaku Kepala Desa Jebus ucapakan terima kasih kepada PT. Timah yang selalu mendukung kegiatan kami baik dari hal Kegiatan tahunan maupun perorangan di setiap tahunnya.

Hendry juga membeberkan, Pada tahun 2019 lalu warganya mendapatkan bantuan dari PT Timah melalui CSR, di bidang UMKM dalam bentuk modal usaha.

“Sebanyak 8 orang warga kami mendapat bantuan modal usaha dengan nilai uang sebesar 8 juta di tahun 2019,” beber Hendry, saat ditemui diruang kerjanya pada Rabu, 8 Januari 2020.

lebih lanjut, ia mengatakan dari delapan orang itu, selain mendapatkan bantuan usaha juga mendapatakan pembinaan dalam pengembangan usahanya

Hendry juga berharap kepada PT Timah agar kami warga desa dapat menikmati bantuan sapi atau daging kurban di hari raya Idul Adha. Sebab menurutnya kami desa Jebus belum tersentuh sama sekali mendapat daging korban dari PT Timah.

Selanjutnya, Hendry ucapakan terimah kasih banyak kepada PT Timah yang terus mendukung setiap kegiatan yang ada di Desa Jebus, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat.

“Kami harap kedepannya lebih banyak lagi bantuan yang dikucurkan dalam hal pemberdayaan masyarakat,” Harapnya

Dengan begitu, Hendry pun siap menyatakan sikap akan selalu siap untuk bekerja sama dan terbuka dalam kemajuan masyarakatnya.

“Dan kami selalu siap dalam bentuk kerja sama dan siap membuat proposalnya,” tutupnya.

Penulis : Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait