by

Waka Polres Babar, Berikan Arahan kepada Anggota untuk Menekan Penularan dan Penyebaran Virus Covid 19

Bangka Barat, Swakarya.Com, Waka Polres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi SH, memberikan arahan kepada seluruh anggota Polres Bangka Barat agar ikut berperan serta menekan penularan virus covid 19, saat apel pagi, senin (30/8/2021) di halaman Mako Polres Bangka Barat, Muntok.

Dalam kegiatan apel pagi yang juga di hadiri para pejabat utama dan anggota Polres Bangka Barat, Kompol Johan Wahyudi juga menyampaikan hasil evaluasi kegiatan Polres Bangka Barat dalam sepekan terakhir ini.

“Dalam hal penerapan PPKM level III lanjutan di Bangka Barat, diharapkan agar semua aja Polres Bangka Barat untuk mendukung dan lebih maksimal dalam meningkatkan kerja sama dengan seluruh stake holder yang ada di Bangka Barat untuk mengurangi mobilitas masyarakat sehingga penyebaran serta penularan virus covid 19, dapat di tekan,” tutur Waka Polres Bangka Barat.

Kompol Johan Wahyudi SH, juga mengharapkan agar seluruh anggota Polres Bangka Barat tetap disiplin dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Jangan sampai melanggar aturan, sehingga mengakibatkan anggota Polres Bangka Barat menurun kinerjanya dan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

Penulis: Riyadi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait