Tongkang Misterius Terdampar Di Pantai Kuala

Bangka, Swakarya.Com. Masyarakat Kuala, Kelurahan Matras dan sekitarnya dihebohkan dengan terdamparnya 1 unit tongkang misterius berikut kapal gantengnya di perairan laut pantai Kuala.

Tongkang misterius yang belum diketahui membawa mautan apa ini menjadi tontonan warga sekitar lingkungan Kuala. Lurah Matras, Ridwan saat dikonfirmasi tadi pagi (14/9) membenarkan adanya tongkang berikut kapal gandeng yang terdampar diperairan laut Kuala.

Menurut Ridwan, informasi tersebut pertama kali ia ketahui dari anggota Bhabinkamtibmas kelurahan sempat pada Jum’at (13/9) malam sekitar pukul 22.58 WIB.

“Benar informasi itu dan semalam saya dapat diberitahu oleh Bhabinkamtibmas Matras kalau dilaut Kuala ada 1 unit tongkang berikut kapal gandengnya terdampar diperairan laut Kuala,” katanya.

Hanya saja Ridwan belum mengetahui penyebab tongkang tersebut terdampar berikut muatan apa yang dibawa tongkang tersebut.

“Soal penyebab dan muatannya apa belum diketahui karena saya juga baru dapat laporannya tadi malam,” katanya.

Atas informasi yang didapat, kata Ridwan pihaknya akan meneruskan laporan yang didapat kepihak terkait. “Kita cuma diinformasikan dan laporan akan kita teruskan kepihak yang berkompeten,” katanya. (Lio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait