Pecah Rekor Muri, Jalan Sehat Partai Golkar di Pulau Belitung Dimeriahkan Lomba Fotogenik dan Ratusan Doorprize

Belitung, Meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) yang ke 58 tahun, DPD partai Golkar Kabupaten Belitung gelar Jalan Sehat di Pantai Tanjung Pendam, Kabupaten Belitung pada Minggu 16 Oktober 2022 secara serentak di Seluruh Indonesia.

Diketahui, Jalan Sehat Partai Golkar ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang nantinya bisa jadi rekor muri, dikarenakan dilakukan secara serentak di seluruh 34 Provinsi dan 506 Kabupaten di seluruh Indonesia.

Dalam keterangan, Yoga Nursiwan bahwa kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dan di Kabupaten Belitung juga melaksanakan jalan sehat dengan agenda lainnya, seperti donor darah, senam sehat dan menarik adalah lomba fotogenik.

“Kegiatan ini kita lakukan secara serentak di provinsi Kepulauan Bangka Belitung, untuk di kabupaten Belitung Partai Golkar lakukan di Pantai Tanjung Pendam dengan beberapa doorprize menarik hadiah utamanya sepeda motor, mesin cuci, kipas angin dan lainnya,” ungkapnya.

“Tidak kalah menariknya, Jalan Sehat ini juga menyediakan lomba fotogenik, jadi tunggu apa lagi ayo ramaikan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Yoga Nursiwan yang juga anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan memeriahkan agenda tersebut.

“Kami mengajak masyarakat Belitung untuk ikut serta dalam memeriahkan acara kita ini secara seksama, dan dapatkan hadiah menarik lainnya,” katanya

Dikatakan Yoga, kegiatan ini terbuat untuk umum dan bagi masyarakat yang ingin mengambil kupon silahkan datang langsung ke Sekretariat kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Belitung.

Sementara itu, Drs. Jafri Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Belitung Timur (Beltim) mengatakan hal sama, yang juga melakukan kegiatan dalam memeriahkan peringatan HUT Partai Golkar ke-58 dengan Jalan Sehat di Taman Kota Manggar Kebupaten Beltim pada 16 Oktober 2022 mendatang.

Dikatakannya, bahwa kegiatan Jalan Sehat ini akan dimeriahkan dengan doorprize menarik hingga 258 paket dan hadiah utamanya adalah sepeda motor.

“Ya, sama kegiatan Jalan Sehat Partai Golkar ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia dan akan jadi rekor muri di Indonesia sehingga ini adalah awal yang baik untuk mendukung Airlangga Hartarto jadi presiden 2024,” kata Jafri

Selain itu, Jafri yang juga anggota DPRD Kabupaten Beltim ini mengatakan bahwa jalan sehat ini pendaftarannya secara gratis dan bisa langsung mengambil kupon di sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Beltim serta kegiatannya pada Pukul 6.30 Wib.

“Jalan sehat ini pendaftarannya gratis, dan bagi masyarakat ayo ikut dan meriahkan serta ambil kuponnya langsung di Sekretariat DPD Partai Golkar Beltim,” pungkasnya.

“Maju bersama partai golongan karya masyarakat sejahtera dan suara rakyat adalah suara Golkar,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait