Leppami Babel, Konsolidasi Menjelang Munas ke-2 Bersama Direktur Eksekutif Bakornas Leppami

*Rapat kesiapan Leppmi Cabang Babel dari setiap devisi dalam rangka Munas Leppami ke-2 di Belitung Timur

Pangkalpinang, Swakarya.com– Lembaga Pariwisata dan Pecinta Alam Mahasiswa Islam (LEPPAMI) cabang Bangka Belitung (Babel) gelar rapat konsolidasi menjelang pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Leppami ke-2 di Belitung Timur, Prov. Kepulauan Bangka Belitung di Umah Ubi Atok Kulop, Citraland Kota Pangkalpinang. Kamis malam, 4 Juli 2019.

Agenda rapat tersebut disampaikan kesiapan dari setiap divisi dan pemantapan tuan rumah Leppami Cabang Babel bersama panitia lokal dan panitia nasional yang langsung diwakili oleh pengurus Bakornas Leppami.

“Rapat ini diharapkan dapat memperkokoh semangat seluruh panitia dan pematangan seluruh divisi dengan konsolidasi antara PanLok dan PaNas untuk kesuksesan kegiatan Munas Leppami ke-II dibelitung timur nanti,”. Imbuh Zaki, selaku sekretaris pelaksana panitia lokal Munas Leppami ke-2.

Ichwan Abdillah, selaku Direktur Eksekutif Badan Koordinasi Nasional (Bakornas) Leppami Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiwa Islam (HMI) yang ikut tergabung dalam rapat tersebut mengatakan Munas Leppami ke-2 akan angkat pariwisata di Babel ke taraf nasional.

“Semoga dengan dilaksanakannya Munas Leppami ke-II di Belitung Timur, kegiatan ini dapat berdampak positif untuk kemajuan pariwisata Bangka Belitung dikanca Nasional,”. Tuturnya (Crh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait