Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang: Kita Akan Mengawal Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Dalam rangka Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024 akan digelar pada Minggu, 20 Oktober 2019 di gedung MPR/DPR RI Jakarta besok pagi.

Basit Cinda, Selaku ketua organisasi ternama di Kota Pangkalpinang yakni Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang mengatakan bahwa masyarakat Indonesia Khususnya pemuda-pemudi yang ada di wilayah Bangka Belitung (Babel) harus ikut mensukseskan, menjaga Persaudaraan dan Ketertiban dalam bermasyarakat.

“Kami mewakili Pemuda-pemudi Bangka Belitung khususnya Kota Pangkalpinang akan mengawal dan ikut serta mensukseskan pelantikan besok yang dilakukan di gedung DPR/MPR RI pada 20 Oktober 2019,”. Tuturnya

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa masyarakat kota Pangkalpinang pastinya akan kondusif sebab budaya ramah tamah pulau Bangka sudah terkenal damai dan tentram.

“ya, kita di Pulau Bangka akan baik-baik saja karena memang kita terkenal ramah tamah dan tenteram,”. Sampinya saat di temu pihak wartawan swakarya.com di kantornya.

Penulis : Tahir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait