Bambang Patijaya Ajak Masyarakat Jalan Sehat dan Nikmat Hiburan Bersama Partai Golkar

Pangkalpinang – Dalam moment memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke-58, DPD Partai Golkar Babel dan seluruh DPD tingkat II Kabupaten/kota menggelar Jalan Sehat secara serentak pada Minggu pagi, 16 Oktober 2022.

Namun, ada yang menarik di Kota Pangkalpinang setelah jalan sehat Partai Golkar akan ada hiburan masyarakat pada malam harinya di Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang yang dimeriahkan artis KDI Yendri, Jack Tugil, Tamara dan grup Band Golfreind pukul 19.30 WIB.

Dikatakan, Ketua DPD Partai Golkar Babel, Bambang Patijaya mengatakan bahwa kegiatan tersebut upaya menghibur masyarakat di Kota Pangkalpinang.

“Ya kegiatan malam puncak kegiatan partai Golkar di alun alun nanti Setelah setelah paginya kita lakukan jalan sehat, kita ingin menghibur masyarakat dan mudah mudahan terhibur dan kita berharap masyarakat juga merasakan hari ulang tahun partai Golkar yang ke-58,” katanya

Lebih lanjut, ia juga mengajak masyarakat untuk ikut meriahkan jalan sehat Partai Golkar dan malam puncak di Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang.

“Kami ajak masyarakat untuk Ikuti jalan santai dan jangan lupa partai Golkar tetap di hati,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua penyelenggara peringatan HUT partai Golkar yang ke-58 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Eddy Iskandar menambahkan bahwa dalam memperingati HUT Partai Golkar yang ke-58, di Babel telah disediakan juga stand secara gratis kepada para pelaku UMKM di Babel sebanyak 40 stand dengan berbagai menu dan sajian produk UMKM yang telah ditetapkan oleh panitia penyelenggara.

“Kami juga menyediakan stand secara gratis kepada pelaku UMKM di Alun-alun Taman Merdeka saat malam puncak Peringati HUT Golkar ke-58 di Babel sebanyak 40 pelaku UMKM, dan untuk pada sore harinya akan diselenggarakan lomba mewarnai yang akan diikuti oleh lebih dari 100 peserta,” ungkapnya.

Eddy Iskandar pun mengatakan semoga acara yang digelar Partai Golkar ini dapat diikuti masyarakat dengan penuh keceriaan.

“Semoga apa yang dipersembahkan oleh Partai Golkar ini dapat diikuti oleh masyarakat dengan penuh kegembiraan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait