by

17 Nama Bacalon Formatur Siap “Bertarung” di Musywil IV Pemuda Muhammadiyah Babel

Pangkalpinang, Swakarya.com. Bursa calon formatur Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PW PM) Bangka Belitung kali ini diikuti 17 nama yang akan “bertarung” memperebutkan “kursi” formatur di Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-IV.

Berikut 17 nama bakal calon (bacalon) formatur yang telah masuk ke Panitia Pemilihan (Panlih) Musywil Pemuda Muhammadiyah Babel:
1. Andika Saputra
2. Sabpri Aryanto
3. Heru Kurniawan
4. Syahrullah
5. Zam-zam
6. Didi Firmansyah
7. Guntur Budi Wibowo
8. Rahmat Firdaus
9. Eko Tejo Manvianto
10. Agustian
11. Amri
12. Heryadi
13. Sumatri
14. Akheri
15. Naspi Sahbani
16. Muhammad Fajri
17. Sarli Sunarya

17 bacalon formatur ini, siap membawa Muhammadiyah Babel kedepannya tetap pada poros dakwah berkemajuan. “17 nama bakal calon formatur sudah masuk ke Panlih, selanjutnya akan kami verifikasi kelengkapan persyaratan sampai dihasilkan calon formatur yang akan dipilih pada musywil,” jelas Hamdani, Ketua Panlih Musywil ke-IV PW PM Babel, kepada Reporter Swakarya.com.

Rusdiar selaku Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Babel mengatakan, 17 nama tersebut merupakan kader-kader terbaik Pemuda Muhammadiyah Babel. “Kita berharap semoga kedepannya dapat diisi oleh kepengurusan yang benar-benar memiliki loyalitas tinggi terhadap PW Pemuda Muhammadiyah Babel kedepannya. Semoga dari 17 nama tersebut bisa menjaga Marwah Muhammadiyah,” harapnya.

“Berdasarkan informasi yang beredar di internal Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Bangka Belitung, ada beberapa kader Pemuda Muhammadiyah Babel yang akan diprediksi bersaing ketat untuk mengambil posisi Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung,” sebutnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terkait