Komunitas Calsic Resmi Kerjasama dengan PIA Hotel

*Kopdar Wajib Calsic Dimeriakan Happy Besday Ketua Chapter

Pangkalpinang, Swakarya.com. Beginilah kemeriaan dan kebersamaan Kopi Darat (Kopdar) Keluarga Besar Komunitas Mobil Calya Sigra Club (Calsic) Chapter Bangka Belitung.

Kali ini acara Kopdar itu diadakan di PIA Hotel Jalan Jendral Sudirman, Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang, Rabu (06/11/2019) malam.

Tak hanya Kopdar, acara itu diiringi dengan Ulang Tahun ke-30 Ketua Chapter (Kechap) Calsic Babel La Ode M. Murdani yang disambut dengan meriah.

Dalam Acara itu tampak dihadiri Perwakilan Forum Komunikasi Komunitas Mobil (FKKM) Babel, Keluarga Besar Honda PT. Patria Anugrah Sentosa Cabang Pangkalpinang, PT. TMS Daihatsu Bangka, Djarum Bold dan Metro Ciken, media Swakarya.com, dan beberapa Media Online di Babel, serta seluruh Karyawan PIA Hotel sebagai pendukung.

Terlaksana acara Kopdar Calsic dan Happy Besday Kechap Calsic Babel di Hotel, merupakan salah satu bentuk kerjasama PIA Hotel dengan Komunitas Calsic yang mana Beskem Calya Sigra Club, secara resmi di hotel tersebut.

Dalam kesempatan itu, General Meneger Monang Shiombing mengatakan, dirinya banyak berterimakasih kepada Komunitas Calsic yang siap menjadi Keluarga PIA Hotel berikut kerjasamanya.

“Terimahkasih atas kerjasamanya yang menjadikan PIA Hotel Sebagai Beskem Calsic, Semoga kerja sama ini menjadi bentuk kekeluargaan,” singkatnya.

Sementara itu, Ketua Chapter (Kechap) Calsic Babel La Ode M. Murdani mengatakan, kegiatan Kopdar Wajib Keluarga Besar Calsic Chapter Babel tiap bulannya diadakan rutin.

“Kegiatan wajib dan kita juga malam ini bahas tentang dua agenda yang akan kita laksanakan 17 November 2019 dan Januari 2020, yakni acara silahturami Calsic bersama Komunitas Mobil dan Motor yang disponsrin Djarum Blod, kemudian Deklarasi Calsic Chapter Babel,” katanya.

Lanjut La Ode, ia pun sangat berterimaksih kepada Marketing PIA Hotel Muhammad Khori dan Jo. Karena telah berupaya menyukseskan acara Ulang Tahun dirinya.

“Terimakasih kepada Om Khori dan Om Jo, yang membantu kesiapan acara malam ini, semoga kita semakin solid,” tutupnya. (AR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait