Dealer Baru Minigold Kini Hadir di Babel

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Dealer dan Distributor Minigold Bangka Belitung (Babel) melakukan silahturahmi, bertempat di Rumah Makan Pagi Sore Pangkalpinang, Minggu (09/08/2020).

Dalam hal ini, Dealer Minigold Bangka Belitung, Tedy Firmansyah mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang mempererat tali silahturahmi serta tatap muka langsung antar-dealer dan seluruh distributor yang ada di Bangka Belitung termasuk komunikasi dan tatap muka melalui meeting zoom dengan Founder Minigold, Edi Hermanto.

Tidak hanya itu, dalam ajang silahturahmi ini sekaligus presmian dealer Minigold baru di wilayah Bangka Belitung (Babel), dimana dealer ini merupakan perwakilan dari mini gold pusat di bawah PT Senergi Digital Global Mulia (SDGM).

Diungkapkan Teddy, dealer ini berfungsi untuk mendistribusikan ketersediaan Minigold dan antam kepada distributor-distributor yang ada di Babel ini.

“Jadi tujuan kita selain silahturahim juga untuk memperkenalkan ke masyarakat bahwa telah hadir Minigold di wilayah Babel dengan harga terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah dengan harga 70 ribuan per 0,05 gram nya berupa emas murni 24 karat bersertifikat.

“Barang ready di distributor resmi dan diterima dijual kembali di toko-toko emas dan distributor resmi. Minigold juga bisa ditukar dengan antam asal gramasinya sama terlebih minigold salah satu sarana untuk mendapatkan antam. Semua bisa punya emas,” pungkas Teddy. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait