oleh

Terima Bantuan Dari PT Timah Tbk, Molen Anggap Menarik, Sebab Diproduksi Pelaku UMKM Lokal

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Usai penyerahan simbolis instalasi alat pencuci tangan sebanyak 16 unit kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang oleh para jajaran Direksi PT Timah Tbk, bertempat di halaman Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang.

Pihak Swakarya.com menyinggung terkait bantuan tersebut kepada Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil yang akrab disapa Molen. Molen menyebutkan, bantuan yang telah diterima secara simbolis sebanyak 16 unit.

“Tahap selanjutnya PT Timah akan menyerahkan lagi instalasi alat pencuci tangan. Katanya ada sekitar 300 untuk Babel dan paling banyak akan diberikan di Pangkalpinang,” ucapnya saat ditemui di halaman Rumah Dinas Walikota, Sabtu, 4 April 2020.

Molen pun mengapresiasi terhadap PT Timah Tbk yang sudah memperdayakan para pelaku UMKM lokal di Babel dalam pembuatan instalasi alat pencuci tangan.

“Yang lebih menariknya, pembuat intalasi alat pencuci tangan itu dibuat oleh pelaku UMKM kita. Alhamdulilah dari PT Timah tetap membantu seperti itu,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa juga sudah banyak perusahaan yang turut bersinergi dalam memerangi pandemi Covid-19 di Babel.

Penulis : Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait