oleh

Setiap Minggu Bhabinkamtibmas Polsek Merawang Gotong Royong Bersama Warga Bangun TPA

Bangka,Swakarya.Com. Selama enam bulan lebih Bhabinkamtibmas Desa Merawang, Kecamatan Merawang bersama saka Bhayangkara Polsek Merawang dan warga setempat bahu membahu memasang asbes Taman Pendidikan Alqur’an (TPA) desa setempat.

Kegiatan gotong royong membangun TKA/TPA yang dilakukan setiap hari Minggu ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk peduli dengan sesama lewat kegiatan sosial ini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat, Aipda Julian Saputra (Bhabinkamtibmas Polsek Merawang) diwilayah kerjanya.

“Kegiatan Gotong royong pembangunan TKA/TPA hisada unit 155 Dusun III Desa Merawang di laksanakan rutin setiap Minggunya dan gotong royong ini sudah berjalan selama 25 Minggu,” katanya, Senin (21/6).

Dengan gotong royong tersebut, Julian berharap TKA/TPA yang dibangun cepat rampung pengerjaannya dan segera difungsikan sesuai peruntukannya.

“Hanya saja untuk pembangunan TKA/TPA Hisada unit 155 Dusun III Desa Merawang masih ada kekurangan seperti semen dan keramik dan semoga kekurangan yang ada ini dapat di atasi,” katanya.

Penulis : Lio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait