by

Satbinmas Polres Babar Bersama Pramuka Kwarcab Babar Gelar Baksos Bagi Warga Terdampak Covid-19

Bangka Barat, Swakarya.Com, Satbinmas Polres Bangka Barat dan Pramuka Kwarcab Bangka Barat melaksanakan bakti sosial salurkan bantuan puluhan paket sembako dan masker kepada masyarakat Kecamatan Muntok, kabupaten Bangka Barat yang terdampak covid 19, Rabu (18/8/2021) Kemarin.

Kasat Binmas Polres Bangka Barat AKP Edwar, seijin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, SH.SIK.MH menyampaikan bahwasannya di tenggah masa pandemi covid 19 saat ini banyak masyarakat Bangka Barat yang kurang mampu yang sangat terdampak secara ekonominya sehingga beban kehidupan ekonominya semakin berat dirasakan masyarakat.

“Kegiatan bakti sosial penyaluran puluhan paket sembako dan masker juga melibatkan Pramuka Kwarcab Bangka Barat sebagai wujud kepedulian Polri dan sebagai sarana lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, juga sekaligus sebagai ajang silahturahmi sehingga tercipta suasana yang kondusif di wilayah Bangka Barat,” katanya.

AKP Edwar juga sampaikan pesan kamtibmas sekaligus menghimbau agar masyarakat Bangka Barat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan kegiatan bakti sosial penyaluran paket sembako dan masker ini bisa sedikit meringankan beban kehidupan saudara saudara Kita yang kurang mampu,” tutupnya.

Penulis: Riyadi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait