oleh

Ringgit Kecubung Gantikan Bong Ming Ming Jabat Anggota DPRD Babel

Pangkalpinang, Swakarya.com. Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) gelar sumpah janji pergantian antar waktu Anggota DPRD Babel pada Kamis, 7 Januari 2021.

Ringgit Kecubung dilantik menjadi anggota DPRD Babel dari Fraksi PKS yang sebelumnya dijabat oleh Bong Ming Ming melalui mekanisme pergantian antarwaktu (PAW) periode 2019-2024.

Pelantikan dilakukan digedung DPRD provinsi babel dan dipimpin langsung oleh Plt. Ketua DPRD babel Amri Cahyadi yang juga dihadiri Gubernur Babel, Wakil Gubernur, unsur Forkopimda babel dan jajaran anggota DPRD lainnya.

Saat dikonfirmasi, Ringgit mengungkapkan kebahagiaannya, karna baginya hari ini merupakan hal yang baik dan membahagiakan dan ia berharap dengan adanya jabatan ini bisa membantu masyarakat Babel dan Bangka Barat.

“Alhamdulillah, Hari ini merupakan hari yang sangat bahagia untuk saya dan keluarga saya, tetapi dengan adanya jabatan ini, beban saya bertambah, yang mana mulai hari ini kita sudah menjadi milik masyarakat dan menjadi pelayan bagi masyarakt,” ujarnya.

ia juga menambahkan, dengan adanya jabatan ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat Babel dan babar khususnya.

“Mudah mudahan dengan adanya jabatan ini bisa membantu masyarakat dan menyampingkan kepentingan pribadi untuk kepentingan masyarakat lebih banyak,” tutupnya.

Penulis: Renaldi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait