oleh

PWM Babel Hadirkan Din Syamsuddin dalam Dialog Kebangsaan

Pimpinan Wilayah Muhammadyah (PWM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) gelar Dialog Kebangsaan dan Keumatan b ersama Prof. Dr. HM. Din Syamsuddin, M.A dengan tema “Konsepsi Negara Pancasila Sebagai Darul Audi Wasyahadah” di Masjid Muhajirin Kota Pangkalpinang pada Rabu malam, 26 Februari 2020

Berdasarkan pantauan swakarya.com ratusan orang yang hadir dalam kegiatan tersebut yang diwakili dari beberapa Ortom Muhammadyah di Babel.

Tampak juga hadir ayahanda Kamarudin selaku ketua PWM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berserta jajarannya. Dan kegiatan dialog pun dipandu oleh Fadillah Sobri selalu Seketaris Jendral PWM Babel.

Kamarudin, ucapkan selamat datang kedatangan prof. Din Syamsuddin yang sudah ingin berbagi pengetahuan dengan warga Muhammadiyah di Masjid Muhajirin yang baru dalam tahap finishing pembangunannya.

“Selamat datang kepada Prof. Din Syamsuddin sudah ingin meluangkan waktu dalam berbagi pengetahuan dengan warga Muhammadiyah di Kota Pangkalpinang,” ujarnya pada saat sambutan.

Penulis : Tahir

banner 600250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait