oleh

PT Timah Terus Gencar Lakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Pangakalpinang, Swakarya.Com. Tidak lupus dari upaya-upaya dalam pencegahan penyebaran virus Corona. Pihak PT Timah Tbk kembali melakukan langkah pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor wilayah operasional PT Timah Tbk, pada Selasa, 24 Maret 2020.

Dalam akun Instagram PT Timah Tbk tampak seorang melakukan penyemprotan dengan mengunakan perlengkapan khusus berwarna merah sedang menyemprotkan disinfektan di lingkungan perkantoran PT Timah Tbk.

“Penyemprotan disinfektan ini dilakukan diruang kantor ruang pertemuan dan kawasan perkantoran. Hal ini sebagai upaya untuk sterilisasi dari Penyebaran Covid-19,” keterangan yang tertulis di akun Instagram PT Timah Tbk.

Informasi lebih bahwa, sebelumnya, PT Timah Tbk telah melakukan upaya preventif dengan pengukuran suhu tubuh, pembagian masker, hand sanitizer dan vitamin kepada seluruh karyawan PT Timah dan masyarakat umum.

Kemudian, dalam akun tersebut, mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan baik diri sendiri dan lingkungannya.

“Tetap jaga kesehatan dan Hindari kerumunan, ya gusy. Lindungi diri kita dan lingkungan kita,” tutupnya

Penulis : Tahir

banner 600250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait