oleh

Polres Bangka Sembelih 9 Ekor Hewan Qurban

Bangka, Swakarya.Com. Jajaran Kepolisian Polres Bangka melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 9 ekor di Mako Mapolres Bangka, Sabtu (1/8).

Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan kepada sejumlah wartawan mengatakan untuk 9 ekor hewan kurban yang disembelih terdiri dari 7 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Tak cuma itu saja, sehari sebelumnya Polres Bangka juga telah menitipkan 2 ekor sapi kepada pengurus masjid An – Nur Sungailiat dan Al – Hidayah Cendrawasih.

Usai penyembelihan, daging hewan kurban tersebut disalurkan kepada keluarga besar Kepolisian Resor Bangka dan masyarakat yang tinggal di lingkungan sekitar Mapolres Bangka.

“Qurban ini sebagai wujud syukur terhadap apa yang telah Allah SWT berikan kepada kita,” ungkap Widi

Untuk penyalurannya, Kapolres menyebut jika daging kurban akan diserahkan kepada masyarakat di sekitar Mapolres Bangka dan warga yang kurang mampu.

“Kami berharap apa yang kami berikan ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mempererat tali silaturahim antara Polri dengan masyarakat guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bangka,”katanya.

Penulis: Lio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait