by

Polres Babar Kembali Gelar Baksos Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Bangka Barat, Swakarya.Com, Satbinmas Kepolisian Resort Bangka Barat di pimpin langsung Kasat Binmas AKP Edwar kembali lakukan kegiatan bakti sosial dengan turun langsung membagikan puluhan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak covid 19, di Kecamatan Muntok, selasa (24/8/2021) kemarin.

Kasat Binmas Polres Barat AKP Edwar seijin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH menerangkan, kegiatan baksos ini semata mata untuk sedikit membantu meringankan beban hidup saudara saudara Kita yang kurang mampu dari segi ekonominya di tenggah tenggah masa pandemi saat ini.

AKP Edwar juga menyampaikan, selain bakti sosial dengan penyaluran dan pemberian paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu, Satbinmas Polres juga selalu menghimbau dan juga sampaikan pesan ke masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kamtibmas agar tercipta suasana yang kondusif dan terkendali.

Kasat Binmas AKP Edwar mengakui bahwa dalam kegiatan baksos ini mungkin banyak kekurangan dan jangan dilihat seberapa nilainya.

“tetapi minimal kita peduli dan mensikapi apa yang di rasakan saudara saudara Kita khususnya warga masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 saat ini, Kita semua berdo’a dan berharap semoga krisis di tenggah pandemi saat ini segera bisa segera berakhir dan Kita bangkit kembali seperti dulu lagi,” tutup AKP Edwar.

Penulis: Riyadi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait