by

Polres Babar Gelar Apel Pagi Johan Wahyudi Menekankan Pentingnya Disiplin Kerja

Bangka Barat, Swakarya.Com, Waka Polres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi SH, pimpin apel pagi, di halaman Mako Polres dan meminta kepada seluruh personil anggota Polres Bangka Barat untuk disiplin kerja dalam arahannya pada Rabu, 14 Juli 2021.

Waka Polres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi SH, menegaskan kedisiplinan kerja bermula dari apel pagi yang menjadi tolak ukur kinerja anggota Polri, dan berharap seluruh personil angota Polres Bangka Barat untuk disiplin dan hindari pelanggaran.

Kompol Johan Wahyudi SH juga menambahkan pesannya, jadikan disiplin merupakan suatu bentuk keikhlasan dalam menjalankan tugas serta kewajiban sebagai anggota Polri dan disiplin jangan di jadikan beban dalam menjalankan tugas.

” Kita harus mementingkan kedisiplin kerja kepada seluruh personil anggota Polres Bangka Barat, karena kedepan tantangan tugas Polri akan semakin komplek serta dinamika kamtibmas akan terus berkembang searah dan selaras dengat pesatnya perkembangan tekhnologi informatika,” pungkas Kompol Johan Wahyudi.

Penulis: Riyadi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait