oleh

Pokja Wartawan Pangkalpinang Potong Hewan Kurban Idul Adha 1442 H

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Kurban yang dilakukan umat muslim adalah penyembelihan hewan kurban pada setiap 10 Dzulhijjah. Hewan yang diperbolehkan untuk dikurban diantarnya unta, sapi, dan kambing atau domba.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Pangkalpinang. Pada Idul Adha 1442 H / 2021 M ini, Pokja Wartawan Pangkalpinang melakukan penyembelihan hewan kurban berupa satu ekor sapi dan dua ekor kambing.

Ketua Pokja Pangkalpinang, Wenki ditemui disaat sesi pemotongan hewan kurban mengatakan, hewan kurban berupa seekor sapi merupakan pemberian dari Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) .

Sedangkan untuk dua ekor kambing merupakan pemberian dari Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, DR dr Mgs Hakim.

“Alhamdulillah Idul Adha tahun ini keluarga besar Pokja Pangkalpinang kembali melakukan pemotongan hewan kurban,” ungkap Wenki saat berada dilokasi penyembelihan hewan kurban dihalaman samping Kantor Bakeuda Pangkalpinang, Rabu (21/07/21).

Pria yang disapa Wenk-Wenk ini tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih terutama kepada Walikota Pangkalpinang serta Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang.

” Saya mewakili teman-teman Pokja Pangkalpinang turut mengucapkan terimakasih kepada Walikota dan Kepala Dinkes Kota Pangkalpinang. Semoga bantuan ini bisa memberikan berkah untuk kita semua,” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa Pokja Wartawan Pangkalpinang tetap akan bersinergi bersama dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Dengan bersinergi berharap pembangunan di Kota Pangkalpinang akan lebih baik lagi,” tandasnya.

Penulis: Sandy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait