oleh

Pokja PAUD Pangkalpinang Adakan Rakor Penyusunan Program Kerja

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Kelompok Kerja (Pokja) PAUD Kota Pangkalpinang mengadakan rapat koordinasi pengurus internal Sekretariat PKK Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (14/7/2021).

Rapat koordinasi dibuka oleh Ketua Pokja PAUD Suprayitno. Dia mengatakan kegiatan ini bertujuan menyamakan persepsi sebagai langkah penyusunan program kerja PAUD tahun 2018-2023.

“Tahun kemarin kita tidak ada kegiatan apapun, zonk. Saat ini kita ada bantuan anggaran dan langsung akan merancang program kegiatan kedepannya, ” ujarnya.

Saat ini Pangkalpinang sudah memiliki 15 pos PAUDyang tersebar di 15 kelurahan. Suprayitno menyebutkan dirinya masih mengupayakan pembangunan 27 pos PAUD yang belum terbangun dari 42 yang direncanakan.

“Itu yang masih kita pikirkan. Apakah nanti akan membangun lagi di 27 kelurahan atau mengembangkan 15 post yang sudah jadi itu saja, ” paparnya.

Dengan program-program yang direncanakan melalui program kerja tersebut, diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk memiliki keinginan menyekolahkan anak-anak ke PAUD.

Penulis: Sandy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait