by

PLN Karimun Gelar Pemeliharaan Listri dengan Pemadaman Bergilir

Karimun, Swakarya.Com. Sehubungan dengan adanya ganggu an pada mesin Pembangkit PT PLN (Persero) Unit Layanan Pe langgan(ULP) Tanjung Balai Karimun.

Hari ini dan seterusnya akan melakukan pemadaman listrik bergilir, Menurut keterangan Kepala Rayon PLN Tanjung Balai Karimun Jaswir kepada Swakarya (15/6) pemadaman bergilir akan di mulai Selasa 15 Juni 2021 pukul 12:00 S/D pukul 16:00 yang diawali dari JL:Jenderal Sudirman (Poros),Kantor Bupati Karimun, komplek perumahan Imperium dan Mesjid Agung Karimun.

Kemudian sampai ke Jalan Ahmad Yani dan sekitar Tanjung Balai Kota, Jalan Setia budi dan Jalan Nusantara, dilanjutkan ke Kecamatan Meral Barat dan Desa Pongkar Kecamatan Tebing Karimun.

Dianjutkan Pukul 16:00-20:00 di Jln penerbangan Sei Bati dan sekitarnya,pukul 20:00-24:00 lokasi pemadaman Kecamatan Baran dan Komplek Kanwil Bea dan Cukai dan sekitar nya.

Jaswir pun menambahkan “Jadwal pemadan aliran listrik tersebut sewaktu waktu dapat berubah sesuai situasi dan kondisi di lapangan, Manejemen PT PLN (Persero) ULP Tanjung Bal ai Karimun moh on maaf atas ke tidak nyamanan tersebut,” tutupnya (RS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait