by

PHRI Kota Pangkalpinang Salurkan Donasi Bahan Kebutuhan Pokok untuk Warga Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang, Swakarya.com. Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) didampingi ketua Tim Penggerak PKK Monica Haprinda menerima donasi bahan kebutuhan pokok dari PHRI (Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia) Kota Pangkalpinang yang akan diserahkan ke masyarakat terdampak Covid-19, Senin (13/9/2021) di rumah dinas wali kota.

Donasi diterima sebanyak 35 paket bahan kebutuhan pokok, 35 karung beras dan 10 gus mie instan. Bantuan ini dikumpulkan dari 16 hotel dan 11 restoran yang bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK, kemudian akan dibagikan ke masyarakat.

Molen mengapresiasi dan berterima kasih kepada PHRI yang turut membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Dia menyebut, lagi-lagi Pangkalpinang mendapat bantuan dan terbantu dengan inisiatif dari berbagai stakeholder ini.

Molen berharap kondisi di Kota Pangkalpinang segera membaik sehingga hotel dan restoran bisa beraktivitas normal seperti dulu lagi. Dirinya meminta agar tetap bersabar dan semangat sehingga tidak kalah dengan situasi saat ini.

“Oleh sebab itu kebersamaan dan saling bantu-membantu serta doa kita. Saya yakin kondisi Covid-19 ini bisa kita lewati dengan baik,” ucap Molen.

Penulis: Sandy

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait