Pesta Rakyat HUT Ke-4 Bangka Setara, Ribuan Masyarakat Banjiri Rumah Dinas Bupati Bangka

Bangka, Swakarya.Com. Beginilah suasana jalan sehat bersama memperingati 4 tahun Bangka Setara. Ribuan peserta dari sejumlah kecamatan yang ada di daerah ini ikut ambil bagian saat Bupati Bangka, Mulkan melepas ribuan peserta jalan sehat di depan halaman kediaman dinas Bupati Bangka, Sabtu (24/9).

Rute sepanjang 5 KM dengan melewati jalan A. Yani, Jalan Sudirman, Jalan Pemuda, Jalan Diponegoro dan finish di halaman kantor Dinas PUPR Bangka disambut dengan antusias oleh ribuan peserta.

Pada kesempatan itu, Bupati Bangka, Mulkan mengatakan, kegiatan yang bertajuk Pesta Rakyat HUT ke-4 Bangka Setara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati 4 tahun kepemimpinan Mulkan-Syahbudin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka.

Selain kegiatan jalan sehat, sambungnya, Pesta Rakyat yang diselenggarakan juga diisi dengan kegiatan lainnya seperti Festival Kuliner, Lomba Senam Bedincak, Lomba Nyanyi, Atraksi Seni Budaya, Lomba Mewarnai, Lomba Karya Tulis dan Foto serta kegiatan lainnya yang berlangsung dari tanggal 24-30 September.

“Inilah wujud dan bentuk kepedulian dengan kita kepada masyarakat, salah satunya dengan menyelenggarakan Pesta Rakyat yang dipersembahkan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka kepada masyarakat daerah ini,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua kalangan dan masyarakat daerah ini yang telah ikut berpartisipasi dan mendukung semua program yang diselenggarakan oleh Pemkab Bangka, sehingga kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik.

Pesta Rakyat 4 tahun Bangka Setara ditandai dengan pelepasan balon serta pengguntingan pita oleh Bupati Bangka, Mulkan, didampingi unsur Forkopimda sebagai tanda Festival Kuliner yang menjadi salah satu bagian dari Pesta Rakyat resmi dibuka untuk dinikmati oleh semua kalangan.

Penulis : Lio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait