by

Peringati HUT PT Timah Tbk, IKT Wilayah Kundur Berbagi Paket Sembako ke Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Kundur, Swakarya.Com. Ikatan Karyawan Timah (IKT) Wilayah Kundur menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan menyalurkan bantuan sembako kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Desa Pongkar Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Jumat (06/08/21).

Kegiatan dengan tema ” Wujud Syukur IKT Berbagi Anak Yatim dan Kaum Dhufa ‘ Bersatu Kita Kuat’ ” tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT PT Timah ke 45.

Ketua IKT Wilayah Kundur, Budi Santoso mengatakan bahwa sebagai wujud syukur IKT Wilayah Kundur menggelar kegiatan berbagi santunan sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Desa Pongkar.

Untuk 1 paket sembako tersebut kata dia berisikan beras, telur, teh dan kopi.

“Sembako ini kita siapkan sebanyak 20 paket yang langsung kita salurkan kepada anak yatim dan kaum dhuafa,” ungkapnya.

Selain itu kata Budi dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini, pihaknya juga turut menyambangi Pesantren Yayasan Tahfiz Qur’an Hidayatullah Kundur dengan memberikan bantuan berupa empat karung beras yang berisikan masing-masing 25 kg.

Ia menambahkan bahwa, dihari sebelumnya IKT Wilayah Kundur turut memberikan santunan kepada anggota maupun karyawan yang terpapar virus COVID-19.

“Kita berharap semoga teman-teman yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri maupun karantina tetap semangat dan semoga virus COVID-19 ini segera berakhir,” harapnya.

“Dan kita juga berharap, apa yang sudah kita lakukan hari ini bisa bermanfaat terutama kepada warga yang benar-benar membutuhkan dimasa pandemi COVID-19 ini,” tutupnya.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait