oleh

Perdana di Vaksin Walikota Beserta Forkopimda Lakukan Medical Check Up

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Suntik Vaksin di Kota Pangkalpinang akan digelar pada Jumat (15/01/21) bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Dalam pelaksanaannya, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) dipastikan menjadi orang pertama yang akan menerima Vaksin Covid tersebut.

Terkait persiapan tersebut, Direktur Rumah Sakit Umum Depati Hamzah Kota Pangkalpinang, dr Fauzan menyampaikan bahwa hari ini Kamis (14/01/21) pihaknya sudah melakukan medical check up untuk Walikota dan Wakil Walikota beserta Forkopimda Kota Pangkalpinang di RSUD Depati Hamzah.

Pemeriksaan medical check up katanya meliputi pemeriksaan darah lengkap, rontgen thorax dan rekam jantung.

“Untuk hasilnya akan dibacakan nanti oleh dokter spesialis,” kata dr Fauzan.

dr Fauzan kembali menyampaikan bahwa untuk persiapan serimonial suntik Vaksin tersebut akan dilaksanakan pada pukul 13:30 wib hari Jumat (15/01/21).

“Untuk perdananya akan dimulai oleh Walikota Pangkalpinang dilanjutkan Wakil Walikota dan diikuti oleh Forkopimda Kota Pangkalpinang. Kemudian setelah itu baru dibuka layanan untuk Nakes diseluruh wilayah Kota Pangkalpinang,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil (Molen) mengatakan bahwa dirinya siap menjadi orang pertama menerima Vaksin Covid.

“Saya sudah melakukan medical check up bersama Wakil Walikota dan Forkopimda untuk persiapan besok,” katanyan.

Penulis: Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait