by

Percepatan Vaksinasi, Pemdes Bukit Layang Ajak Masyarakat Dukung Program Pemerintah

Bangka, Swakarya.Com. Dalam rangka percepatan vaksinasi, Pemerintah Desa Bukit Layang, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka melakukan vaksinasi terhadap 140 orang masyarakat sekitar yang berlangsung di balai desa setempat, Rabu (22/9).

Kepala Desa Bukit Layang, Andry mengatakan, dalam kegiatan vaksinasi ini, Pemerintah Desa Bukit Layang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, Puskesmas Bakam, TNI/Polri dibantu perangkat desa dan kader kesehatan setempat demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang ada di wilayah itu.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Heard Immunity bagi masyarakat yang sudah di vaksin dengan harapan angka yang terpapar virus Covid-19 dapat mengalami penurunan.

Untuk itu, Andry mengajak seluruh masyarakat yang ada di wilayah itu untuk mendukung program pemerintah dengan menjalani vaksinasi bagi yang belum divaksin.

“Ayo kita sama sama mendukung program pemerintah. Dengan kita mendukung program percepatan vaksinasi ini, semoga Kabupaten Bangka yang saat ini masih berada di level 4,turun ke level 3 hingga situasi kembali normal,” katanya.

Dia juga berharap, antusias warga desa setempat yang mengikuti vaknasi ini dapat meningkatkan Heard Immunity dan terhindar dari terpapar virus Covid-19.

“Dengan antusiasnya warga yang mengikuti vaksinasi ini, kami yakin masyarakat desa Bukit Layang dapat menuju Heard immunity,” katanya.

Penulis : Lio

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait