by

Pengurus IKT Wilayah Toboali Beri Bantuan Paket Vitamin ke Anggota yang Jalani Karantina

Toboali, Swakarya.Com. Bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya kepada anggota maupun karyawan yang terpapar COVID-19, Ikatan Karyawan Timah (IKT) Wilayah Toboali menyalurkan bantuan berupa paket vitamin.

Ketua IKT Wilayah Toboali, Nur Rohman dalam hal ini menyampaikan bahwa paket yang disalurkan kali ini khusus diberikan kepada rekanan anggota IKT Wilayah Toboali beserta keluarga yang saat ini sedang menjalani karantina maupun isolasi mandiri.

Menurut Nur, untuk saat ini rekanan anggota IKT Wilayah Toboali yang terpapar virus Covid-19 saat ini sebanyak 10 anggota termasuk keluarga.

“Mereka ini kita bantu berupa vitamin, susu, madu, buah-buahan dan kacang hijau,” ungkapnya.

Untuk kedepan kata Nur pihaknya akan kembali memberikan bantuan giat donasi untuk tenaga medis di Basel yang sedang berjuang membantu para pasien di RSUD Basel.

“Insyallah ini akan kita laksanakan pada tanggal 09 Agustus 2021,” terangnya.

Oleh karena itu, dimasa pandemi ini kata Nur mohon sekiranya untuk berusaha yang terbaik jangan tidak perduli dan meremehkan keadaan.

“Selalu taati dan patuhi prokes dan saling peduli. Jika kondisi kurang fit segera berobat. Kurangi begadang. Konsumsi makanan sehat. Yang terpapar semoga lekas membaik dan sehat selalu tetap berupaya yang terbaik,” imbuhnya.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait