by

Penambahan Tenaga Relawan di RSUD Karimun Sangat Dibutuhkan

Karimun, Swakarya.Com. Melonjak nya penularan COVID 19 di Kabupaten Karimun membuat Bupati Karimun Aunur Rafiq merangkul dan melibatkan Organisasi Masyarakat dan Organisasi Kepemudaan untuk membantu pengamanan pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani Karimun Kepulauan Riau.

“Penambahan tenaga Relawan di RSUD dari unsur Organisasi Kepemudaan sangat dibutuhkan,” ujar Bupati Karimun saat menggelar rap at dengan seju mlah organisasi kemasyarakat an dan organis asi kepemudaan di Rumah dinas Bupati Senin (26/7) kemarin.

Adapun unsur organisasi kepemudaan yang dilibatkan dalam membantu Security RSUD Muhammad Sani Karimun dalam mengatur pasien yang datang agar tidak terjadi kerumunan saat antri untuk berobat, adalah Patriot Nasional (PATRON) Taruna Siaga Bencana(TAGANA) Gerakan Menjaga Marwa dan Melayu Raya Kabupaten Karimun.

Menyikapi permintaan Bupati Karimun tersebut Ketua Patriot Nasional Andi Acok sangat setuju dan bersedia mempersiapkan personil PATRON sesuai permintaan Bupati Karimun.

Sementara Rafiq meminta ormas kepemudaan yang terlibat dalam membantu pelayanan di RSUD Muhammad Sani tersebut.

“agar dapat bekerja dangan hati hati serta tetap menjaga protokol kesehatan,” paparnya.

Penulis: Nahta/Ita Tanjung.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait