by

Operasi Patuh Menumbing 2021, Ramos Minta Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Dalam Berlalu Lintas

Bangka, Swakarya.Com. Guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, Satlantas Polres Bangka melakukan sosialisasi dengan cara memasang spanduk disejumlah lokasi strategis yang ada di kota Sungailiat, Senin (28/9) kemarin.

Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan melalui Kasat Lantas, Iptu Gapita Ramos, Selasa (29/9) mengatakan pemasangan spanduk yang dilakukan Satlantas Polres Bangka terkait pelaksanaan Operasi Patuh Menumbing 2021 yang dilaksanakan Satlantas Polres Bangka dimulai dari tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021.

“Dengan adanya pemasangan spanduk ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas,” katanya.

Ramos berharap, dipasangnya spanduk dalam rangka Operasi Menumbing 2021 ini, masyarakat yang ada di daerah ini dapat mematuhi peraturan berlalu lintas di jalan raya, baik selama pelaksanaan operasi maupun tidak dalam operasi.

“Dengan banyak masyarakat yang patuh dalam berlalu lintas, kita berharap dapat menekan angka kecelakaan,” harapnya.

Selain menegakkan peraturan lalu lintas terhadap pengguna jalan raya, pihak Satlantas Polres Bangka juga mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan kepada para pengendara yang melintas dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19.

Penulis : Lio

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait