oleh

Nyaris Pingsan Saat Konferensi Pers, Sesi Perkenalan Eder Militao Sempat Dihentikan

banner 600250

Swakarya.com – Ada momen unik dan tak menyenangkan saat Real Madrid memperkenalkan bek anyar terbarunya, Eder Militao. Pemain belakang yang baru berusia 21 tahun ini gugup dan nyaris pingsan saat diperkenalkan ke publik Santiago Bernabeu kala menghadapi para jurnalis.

Militao resmi di gaet dari FC Porto dengan dana sebesar 43 juta Poundsterling (760M rupiah). Militao sendiri baru diperkenalkan Madrid lantaran sebelumnya harus memperkuat serta mengantarkan Timnas Brasil menjuarai ajang Copa America 2019 ke-46.

Sebelumnya juga, Madrid sudah memperkenalkan pemain yang baru didatangkan seperti Luka Jovic, Eden Hazard, dan Rodrygo Goes ke publik. Ketiga bintang tersebut menjalani proses perkenalan dengan lancar. Akan tetapi, tidak dengan Militao.

Militao mendadak pusing, mengaku kepanasan dan nyaris pingsan saat konferensi pers. AS dan Marca membenarkan cuaca di Kota Madrid siang tadi (waktu setempat) memang panas.

Militao tampak pucat. Tak lama kemudian dia mohon maaf, mengakhiri konferensi pers dan pergi. “Saya mulai pusing dan merasa mual, maaf” katanya sebelum pergi.

Sumber: Daily Mail

Penulis : Ryannico

banner 600250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait