by

Mutasi Jabatan di Lingkungan Pemkab Babar, Apandi Harap Bupati Tidak Semena-mena Menempatkan Orang

Muntok, Swakarya.Com. Terkait mutasi jabatan pegawai di lingkungan pemerintah Kabupaten Bangka Barat (Babar) wakil ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bangka Barat Apandi,SE menghimbau kepada Bupati Babar untuk menempatkan posisi jabatan pegawai sesuai keahliannya.

“Bulan ini, sudah semestinya dilakukan mutasi jabatan pegawai di lingkungan pemerintah kabupaten baik di kedinasan maupun di kecamatan, namun kini belum dilakukan, mungkin sudah final namun belum di SK dan dilantik Bupati,” ungkapnya kepada wartawan pada Selasa, (16/11/2021)

Disisi lain, Politisi Golkar Apandi, SE sekaligus bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka Barat ingin pihak Pemkab Babar terkhusus Bupati Babar menempatkan posisi jabatan pegawai secara profesional dan sesuai dengan bidang keahliannya.

“Dalam soal mutasi jabatan ini semuanya ada di tangan Bupati dan wewenangnya namun, kota dari DPRD mengimbau dalam penempatan orang di kedinasan maupun kecamatan harus orang yang profesional dan sesuai dengan keahlian,” pungkasnya.

Tak hanya itu, Apandi juga mengingatkan kepada Bupati Babar untuk tidak sembarang menempatkan jabatan pegawai di lingkungan pemerintah kabupaten hanya karena orang deketnya.

“Kita juga berharap yang ditempatkan Bupati dalam mutasi ini sesuai dengan yang kita harapkan dan jangan sampai bupati semena-mena menempatkan orang, tetapi tidak sesuai bidang hanya karena kedekatan semata,” tuturnya.

Dan Apandi pun berharap semoga dalam proses mutasi jabatan pegawai di lingkungan pemerintah kabupaten Bangka Barat berjalan lancar dan sesuai dengan keahlian para pegawai tersebut. (Rilis-MPO-PG)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait